Blog yang membahas profil dan biodata orang yang sedang terkenal

Senin, 03 Oktober 2016

Biodata, Instagram, Nama Asli Dan Profil Anya Geraldine Lengkap

Biodata, Instagram, Nama Asli Dan Profil Anya Geraldine Lengkap - Akhir-akhir ini, dengan semakin meningkatnya pengguna media sosial Instagram, semakin banyak pula orang-orang terkenal baru yang bermunculan. Banyak orang menggunakan dan memanfaatkan Instagram untuk berbagai macam kegunaan. Mulai dari untuk sekedar eksis sampai dengan berjualan. Orang-orang yang terkenal di media sosial Instagram inilah kemudian sering disebut dengan selebgram. Nah, salah satu yang sedang fenomenal adalah akun Instagram yang bernama Anya Geraldine. Banyak orang yang membicarakan profil Anya Geraldine.

Profil Anya Geraldine Lengkap
Profil Anya Geraldine Lengkap

Profil Anya Geraldine


Bukan hanya profil Anya Geraldine saja yang dibicarakan, namun biodata Anya Geraldine, akun Instagram Anya Geraldine juga banyak dicari orang. Profil Anya Geraldine sendiri sebenarnya bukan saja seorang selebgram, melainkan dia juga aktif sebagai seorang Vlogger. Biodata dan profil Anya Geraldine sendiri memiliki banyak sekali follower di Instagramnya. Follower nya bahkan mencapai 248k. Nama dan Instagram Anya Geraldin belakangan ini semakin banyak dibicarakan oleh netizen. Video kontroversi dan foto-foto berani yang sering ia unggah di Instagram Anya Geraldine seringkali memancing banyak komentar dari para aktifis media sosial.

Paling banyak video dan foto yang diunggah melalui Instagram Anya Geraldine adalah tentang kemesraan dan foto yang kurang pantas bersama pacarnya. Profil Anya Geraldine sendiri seringkali melakukan hal itu, bukan sekali atau dua kali saja. Sehingga pada akhirnya KPAI mengecam dan memanggil Anya Geraldine, setelah beberapa waktu sebelumnya juga memanggil selebgram Awkarin. Dan bukan itu saja, bahkan KPAI juga melaporkan video yang diunggah oleh profil Anya Geraldine ke Kominfo untuk segera memblokir videonya. Kebanyakan dari pengikut Instagram Anya Geraldine adalah para remaja yang masih dalam usia labil. Maka dari itu, KPAI merasa berkepentingan untuk menjamin kelayakan konsumsi dari para remaja ini agar tidak terkontaminasi dengan apa yang disajikan oleh biodata dan profil Anya Geraldine.

Biodata Anya Geraldine 


Profil Anya Geraldine ini memang sudah sejak lama aktif di berbagai media sosial yang kerap kali mengunggah kisah hidupnya terutama kehidupan probadi dengan pacarnya. Maka dari itu, KPAI memanggil Anya Geraldine. Ada tiga alasan utama mengapa KPAI memanggil Anya Geraldine. Melalui Ketua KPAI Asrorun Niam Sholeh, berikut ini beberapa alasan yang digunakan KPAI untuk memanggil Anya Geraldine.

Alasan KPAI Memanggil Anya Karin

1. Melanggar norma kesusilaan

2. Melanggar Undang-Undang ITE, yaitu Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) pasal 27 ayat 1.

3. Menjadi contoh buruk anak muda

Baca juga : Profil Sarni, Biodata Sarni Istri Ivan Fadilla Yang Baru

Menanggapi pemanggilan dari KPAI tersebut, kemudian beberapa waktu yang lalu profil Anya Geraldine memberikan klarifikasi dan penjelasan melalui situs Ask.

hari ini tanggal 03/10/2016 aku, radit, kuasa hukum ku (mas alexander waas & mas bagus) datang ke KPAI untuk memenuhi undangan yang telah diberikan kepada aku untuk berdiskusi bersama kominfo serta klarifikasi mengenai fenomena video liburanku dengan radit di Bali. sebelumnya aku mengucapkan permohonan maaf kepada pihak2 yang merasa dirugikan serta mengucapkan terima kasih ku untuk kuasa hukum ku atas kerja kerasnya, tak lupa pula terima kasih untuk KPAI dan menkominfo. semoga kedepannya anya geraldine dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih bijaksana. :)

Begitu penjelasan profil biodata Anya Geraldine tentang pemanggilannya ke KPAI. Untuk lebih jelasnya mengenai biodata Anya Geraldine dan siapa sebenarnya nama aslinya, simak data berikut ini.

Biodata Anya Geraldine
  • Nama asli: Nur Amalina Hayati
  • Tanggal lahir: 15 Desember 1995
  • Agama: Islam
  • Pendidikan/Sekolah: SMP Perguruan Cikini, SMA 4 Jakarta, alumnus Kalbe Institute
  • Tinggi badan: 175 cm
  • Situs Web: http: //bitchandstitch15.blogspot.co.id/
  • Media Sosial:
  • ask.fm (anya geraldine)
  • twitter (@anyageraldine)
  • instagram (@anyageraldine)
  • facebook (Anya Geraldine)
  • path (Anya Geraldine)
  • soundcloud (anyageraldine)
Baca juga : Biodata Dan Profil Pemain Gopi ANTV Lengkap


Nah teman-teman, itulah beberapa data terkait profil Anya Geraldine, biodata Anya Geraldine, Instagram Anya Geraldine dan nama aslinya. Anya Geraldine termasuk salah satu selebgram yang paling banyak memiliki follower. Data di atas kami ambil dari berbagai sumber. Jika ada beberapa data yang kurang benar, kami mohon koreksinya dan akan kami lakukan pembenaran secepatnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata, Instagram, Nama Asli Dan Profil Anya Geraldine Lengkap

1 komentar:

  1. Mari Salurkan Bakat Bermain Kartu Anda Bersama
    Kami di Agen Bandarq Online Terpercaya, TaipeiPoker ^^
    JOIN Sekarang Juga!!!
    PinBBM: 2AE0D276

    BalasHapus