Blog yang membahas profil dan biodata orang yang sedang terkenal

Kamis, 10 November 2016

Profil dan Biodata Evan Dimas Calon Bintang Masa Depan Indonesia

Profil dan Biodata Evan Dimas Calon Bintang Masa Depan Indonesia - Dua tahun yang lalu publik sepak bola Indonesia benar-benar bisa merasakan meraih trofi internasional, setelah sekian lama negara Indonesia belum pernah memiliki nya. Dikarenakan puasa gelar yang terlalu lama, paling-paling Indonesia hanya mampu meraih podium tetapi bukan juara satu namun sebagai runner-up. Trofi yang dimaksud adalah trofi yang diraih buka melalui timnas senior melainkan trofi yang di terima oleh para pemain U-19. Berkat perjuangan mereka yang seolah tanpa lelah mengalahkan musuh-musuhnya yang dilaksanakan di stadiun Delta Sidoarjo. Dari sekian banyak nama pemain yang menghuni skuad U-19 ada salah satu nama yang benar-benar mencuat dan juga layak di berikan apresiasi adalah Profil dan Biodata Evan Dimas . Pemain yang memiliki wajah sangat pemalu ini mampu memimpin rekan-rekannya dalam berjuang mengibarkan panji merah putih. Banyak para pengamat mengatakan bahwa Evan Dimas  merupakan calon bintang masa depan Indonesia.

Profil dan Biodata Evan Dimas
Profil dan Biodata Evan Dimas

Salah satu diantara sekian banyak penampilan Evan Dimas  yang sangat memukau dan bisa dibilang sangat-sangat fenomenal dalam turnament tersebut adalah mana kala Timnas U-19 menghajar kesebelasan Tim Gajah Putih ( negara Thailand ). Pada pertandingan tersebut, Profil dan Biodata Evan Dimas  mampu mencetakHat Trick. Visi permainan yang sangat brillian dan juga kemampuan mengorganisir teman-temannya menjadikan Profil dan Biodata Evan Dimas  layak untuk dijadikan teladan bagi pemain-pemain lain dalam segala permainan. Seperti halnya Andik Vermansyah yang memiliki skill yang luar biasa, Evan Dimas pun juga mengaguminya. Untuk info lebih lanjut berikut profil lengkap Evan Dimas  Darmono sang calon bintang masa depan Indonesia.

Profil dan Biodata Lengkap Evan Dimas 

Profil dan Biodata Evan Dimas  memiliki nama lengkap Evan Dimas  Darmono. Pemuda yang satu ini lahir di kota Surabaya, Evan Dimaslahir pada tanggal 13 Maret 1995. Posisi nya di dalam tim sebagai salah satu gelandang menyerang yang sangat piawai dalam memberikan umpan dan juga mengatur sebuah tim kapan harus menyerang dan kapan harus mengontrol permainan. 

Awal mula karir Evan Dimas pernah bermain di Timnas U-17. Di Timnas U-17, Profil dan Biodata Evan Dimas juga berperan sebagai kapten tim yang memimpin rekan-rekannya dalam pertandingan. Prestasinya di timnas U-17 juga terbilang sangat fantastis. Evan Dimas menjuarai HKFA ( International Youth Invitation Tournament) yang berlangsung di Hongkong Januari 2012. Atas kecemerlangannya tersebut, Profil dan Biodata Evan Dimas akhirnya di panggil oleh PSSI Jawa Timur untuk memperkuat PON Jatim yang diadakan di Riau 2012. Panggilan berikutnya datang untuk masuk SAD. SAD merupakan sebuah training camp  yang dilaksanakan oleh PSSI untuk melatih bibit-bibit muda berlatih di Uruguay. Sayang sekali karena terganjal masalah adsministrasi Evan Dimas tidak jadi ikut. 

Tak cukup sampai di situ saja, petualangan Profil dan Biodata Evan Dimas junior berlanjut dengan bakatnya yang sangat luar biasa Evan Dimas terpilih mewakili Indonesia pada ajang Nike The Chance Regional Asia Tenggara dimana saat itu yang menjadi coach nya adalah Pep Guardiola, pelatih legendaris yang berkali-kali mengantarkan Blaugrana ( Barcelona ) meraih beberapa trofi bergengsi Eropa, yang sekarang melatih Manchester City. 

Profil dan Biodata Evan Dimas yang memiliki zodiac Aries  ini sekarang sedang membela Klub yang sekarang banyak disegani di Indonesia yaitu Bhayangkara United, bersama beberapa punggawa mantan U-19 mereka bahu membahu untuk mendapatkan trofi bergengsi yang diperebutkan banyak klub yang ada di Indonesia. Pemain yang memiliki nomor punggung 6 ini memiliki berat 54 Kg dan juga tinggi sekitar 172 cm. 

Salah satu diantara kelebihan yang dimiliki Evan Dimas dan jarang dimiliki oleh pemain lain adalah akurasi umpan dan juga tendangan bebasnya yang sangat fantastis. Dari kedua kelebihannya tersebut banyak sudah gol yang pernah ia ciptakan dan memenangkan beberapa trofi yang sangat bergengsi.

Kecemerlangan karir yang dimiliki oleh Profil dan Biodata Evan Dimas tak berhenti sampai di situ saja, atas penampilan apiknya, Profil dan Biodata Evan Dimas akhirnya dipanggil untuk memperkuat Timnas senior, Alfred Riedl sang pelatih Timnas memanggilnya untuk menjalani pertandingan melawan Timor Leste. Pertandingan tersebut sayangnya bukan merupakan pertandingan yang didaftarkan ke FIFA untuk menjadi ajang resmi, sehingga tidak masuk dalam hitungan FIFA.

Di awal tahun 2016, Profil dan Biodata Evan Dimas menjalani pelatihan selama 4 bulan yang dilaksanakan di RCD Espanyol B. pelatihan tersebut berguna untuk mengasah kemampuan serta ketahanan fisik yang dimiliki oleh Evan Dimas. Setelah menjalani Trial selama 4 bulan yang melelahkan akhirnya Evan Dimas pulang ke tanah air. Kepulangan Evan Dimas bebarengan dengan pemberhentian status pembekuan PSSI yang dilakukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga bapak Imam Nahrawi. Dengan berhentinya status pembekuan tersebut menjadikan Liga kembali bergulir dan Profil dan Biodata Evan Dimas langsung bisa mencicipi atmosfer yang sesungguhnya sebuah liga professional bersama Bhayangkara United. Pertandingan pertama yang diikuti oleh Evan Dimas adalah saat membela Bhayangkara United melawan Pusa Mania Borneo FC, dalam pertandingan tersebut Evan Dimas juga mampu mencetak gol sehingga menyelamatkan Bhayangkara United dari kekalahan. 

Baca juga : Profil Dan Biodata Andik Vermansyah

Profil dan Biodata Menatap Piala AFF 2016

Piala AFF merupakan salah satu turnament sepak bola yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh pecinta sepak bola yang ada di tanah air. Piala AFF merupakan salah satu metamorfosis dari yang dahulu bernama Piala Tiger. Sebelum gelaran piala AFF yang akan di selenggarakan bulan November yang akan datang Indonesia sudah melakukan dua kali uji coba yang bisa dibilang membanggakan. Uji coba pertama dengan mengalahkan kesebelasan Malaysia dimana waktu itu Evan Dimas juga ikut andil menjungkalkan dengan skor yang sangat telak yaitu 3-0. 

Kemudian uji coba yang kedua dirasa cukup sepadan untuk Indonesia karena melawan Vietnam yang 5 hari sebelumnya menjungkalkan Korea Utara dengan skor 5-3. Pertandingan pada uji coba yang kedua bisa dibilang sangat sepadan baik Indonesia maupun Vietnam sama-sama tampil ngotot, namun sayang pertandingan berakhir dengan skor sama yaitu 2-2. Kini ada dua uji coba lagi yang akan dilaksanakan oleh Evan Dimas bersama beberapa punggawa Timnas yang lain  yaitu melawan Vietnam dan juga Myanmar. Kedua uji coba yang akan datang difungsikan oleh pelatih Alfred Riedl sebagai salah satu cara untuk mematangkan persiapan tim dan juga persiapan skuad menjelang bergulirnya piala AFF tahun ini. selain itu uji coba juga digunakan oleh pihak pelatih dan juga staf yang ada untuk menyeleksi pemain mana saja yang layak untuk menghuni dan duduk membela Timnas Senior Indonesia.

Demikian sekilas tentang Profil dan Biodata Evan Dimas yang merupakan Calon Bintang Masa Depan Indonesia. Kiprah Profil dan Biodata Evan Dimas dalam rangka membela Timnas senior layak kita tunggu, karena Timnas Indonesia benar-benar butuh kemenangan yang akan mengharumkan nama Bangsa Indonesia dalam kancah Internasional. Selain itu memenangkan Piala AFF tahun ini juga menjadi salah satu pelipur lara bangsa ini yang hampir setahun penuh dibekukan dalam semua ajang yang ada oleh pihak Kementrian Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Profil dan Biodata Evan Dimas Calon Bintang Masa Depan Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar